Friday 21 December 2012

vas bunga dari gelas dan kertas bekas

Membuat vas bunga dari gelas dan kertas bekas

Membuat vas bunga dari gelas dan kertas bekas –Kerajinan ini dari barang bekas yang unik, yang mudah didapatkan lingkungan sekitar. Membuat vas bunga dari gelas dan kertas bekas ini sangat indah dan cantik jika terkena sinar matahari remang alias sedikit lampu. Berikut cara Membuat vas bunga dari gelas dan kertas bekas.

Cara Membuat vas bunga dari gelas dan kertas bekas

    Jadi ada aku, bosan pada Sabtu malam, dan membutuhkan sedikit memperbaiki kerajinan. Saya telah melihat di sekitar rumah untuk bahan kerajinan proyek potensial, dan inilah yang saya datang dengan.

    -Bahan Membuat vas bunga dari gelas dan kertas bekas - vas gelas tinggi bening, vas gelas pendek putih, setengah digunakan lilin dalam pemegang kaca, lilin teh dua cahaya, dan sepotong pola gaun thrifted.
   -Membuat pola , membungkus mereka di sekitar vas dan dijamin dengan pita sisi ganda, kemudian meletakkan lilin di vas, menyalakannya, mematikan lampu, dan berdiri kembali untuk melihat kreasi Anda dalam Membuat vas bunga dari gelas dan kertas bekas yang begitu cantik dan indah.
    -Membuat vas bunga dari gelas dan kertas bekas begitu cantik, atmosfer, dan mudah. Proyek ini membawa saya sekitar lima menit. Anda bisa menggunakan koran tua, atau halaman dari sebuah buku tua, atau kertas pembungkus bahkan, atau kertas kalkir bahwa anak-anak Anda telah ditarik pada. Jadilah kreatif Membuat vas bunga dari gelas dan kertas bekas ini di rumah Anda. Semoga bermanfaat ya..
    -Dan tentu saja, mereka tampak indah dan cantik pula sebagai vas siang hari. Vas bunga yang terbuat dari gelas dan kertas bekas yang murah meriah bukan..
tips membuat kerajinan

No comments:

Post a Comment